Berita

Layanan KD ( Konsultasi Daring ) Dinas Pendidikan Kota Makassar

Konsultasi Daring Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

DISDIK.MAKASSAR.GO.ID  Makassar - (24/6/2020). Ditengah  pandemi COVID - 19, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Pendidikan Kota Makassar menghadirkan layanan KD ( konsultasi daring ) informasi dan pengaduan secara terpadu.

Plt Disdik Kota Makassar Hj Amalia menjelakan

“  Kami menghadirkan KD layanan baru yaitu layanan konsultasi daring yang diperuntukkan bagi guru-guru. Pada laman ini, masyarakat dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukan, serta konsultasi secara daring dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional “ tegasnya

Pada kesempatan yang sama di ruang kerja  Plt Disdik  Hj Amalia mengatakan bahwa sistem layanan terpadu ini, merupakan aplikasi web terintegrasi dengan email, WA dan telepon.

Lihat Di sini : https://disdik.makassar.go.id/kontak

“Kami berharap melalui layanan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di Dinas Pendidikan Kota Makassar. Selamat menggunakan dan semoga bermanfaat” .

Red(@Yasmain)

Komentar menggunakan akun Facebook

Kirim Komentar

Sembilan Ribu Empat Ratus Tiga Puluh Enam