Berita

Peluncuran Aplikasi Media Sosial Gratis Barugasikola Oleh Balai Pustaka

Balai Pustaka melucurkan aplikasi media sosial gratis bernama Barugasikola. Media sosial ini dapat diakses melalui Website www.barugasikola.com, atau dapat diunduh melalui smartphone Android dan segera dalam versi Apple IOS. Peluncuran ini digelar di Hotel Claro, Jumat (25/9/2020).

Walikota Makassar Prof. Rudy Djamaluddin yang didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar A. Irwan Bangsawan hadir memenuhi undangan Achmad Fachrodji yang juga adalah Direktur Utama Balai Pustaka.

A. Irwan Bangsawan juga berkesempatan untuk menerima Penghargaan Inisiator Barugasikola yang diberikan langsung oleh Direktur Utama Balai Pustaka. Peluncuran Media Sosial Barugasikola diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Dinas Arsip & Perpustakaan Prov. Sulawasi Selatan dan dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Pendidikan se Sulawesi Selatan.

Barugasikola adalah sarana yang bisa menghubungkan warga dalam lingkungan sekolah untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain. Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk memonitor aktivitas belajar antara siswa dengan guru melalui aplikasi, Barugasikola ini pertama kali diluncurkan di Kota makassar untuk seluruh Indonesia.

Komentar menggunakan akun Facebook

Kirim Komentar

Sembilan Ribu Lima Ratus Dua Puluh Delapan